Inilah Beberapa Fitur Terbaik di GoPay Gojek

Saat ini siapa yang tidak tahu GoPay? Layanan tersebut bisa ditemui pada aplikasi Gojek sebelumnya memiliki  nama Go-Wallet. Keberadaanya sangat membantu terutama yang berkaitan dengan membayar transaksi dalam aplikasi tersebut. Apakah Anda sudah tahu, apa saja fitur terbaik di GoPay Gojek (sumber: Duwitmu.com)?

Fitur Terbaik di GoPay Gojek

Tentang Layanan GoPay

Ketika Anda menggunakan layanan ojek konvensional, maka transaksi pembayarannya dilakukan secara tunai sesuai dengan nominal yang telah ditentukan.

Besarnya tarif tersebut tidak bisa diketahui dari awal, kecuali jika sebelum naik sudah bertanya. Untuk antisipasi, lebih baik membawa uang lebih. Bisa dikatakan ini sangat merepotkan dan tidak praktis sama sekali.

Saat ini, hal ribet penyebab kerepotan itu bisa diatasi ketika menggunakan layanan Gojek. Untuk lebih memberi kemudahan pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran, maka diciptakan layanan baru yaitu GoPay.

Tidak perlu khawatir, selain bisa membayar menggunakan non tunai melalui GoPay, juga dapat dilakukan secara tunai. Kemudahan lainnya yaitu sebelum menggunakan layanan tersebut Anda sudah mengetahui besarnya tarif yang nantinya harus dibayarkan.

GoJek dilengkapi dengan berbagai fitur seperti GoRide, GoCar, FoFood, GoClean, GoMassage, GoPulsa, GoTix, GoBox dan sebagainya. Semua transaksi pembayaran layanan tersebut bisa dilakukan dengan menggunkan GoPay.

Fitur Terbaik di GoPay GoJek

Ada beberapa fitur terbaik di GoPay GoJek bisa Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan untuk membayar setiap transaksi yang berkaitan dengan aplikasi tersebut. Seperti:

1. Transfer-GoPay

Jika saldo Anda cukup banyak, bisa ditransfer kepada pengguna GoPay lainya secara langsung dan tanpa biaya lainnya.  Proses tersebut bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam non stop.

2. Tarik Tunai GoPay

Saldo yang ada di GoPay juga bisa ditarik tunai melalui rekening bank. Untuk bisa mengaktifkan layanan Transfer dan Tarik Tunai, pastikan sudah upgrade akun dengan cara mendaftarkan diri beserta foto diri dan kartu identitas.

3. GoPay Diary

Baru saja GoJek kembali mengeluarkan inovasi untuk memudahkan penggunanya dalam memantau pengeluaran bulanan. Ini dilakukan hanya dengan menggunakan GoPay melalu fitur yang diberi nama GoPay Diary.

Fitur tersebut menawarkan kemudahan yaitu pengguna tidak perlu mencatat secara manual semua pengeluaran yang digunakan untuk pembayaran layanan GoJek. Ini karena semua secara otomatis akan tercatat di dalam GoPay Diary.

Dengan ini akhirnya pengguna bisa mengawasi secara langsung pengeluarannya dari GoPay. Selain itu, juga bisa melihat total transaksi untuk makanan, pulsa, transportasi dan sebagainya. Data ini kemudian bisa dimanfaatkan untuk merencanakan budget di bulan selanjutnya.

4. GoBills

Beberapa waktu lalu GoPay memperkenalkan GoBills untuk bayar listrik, beli token dan bayar BPJS. Pembayaran tagihan bisa dilakukan dengan cepat hanya dengan satu aplikasi tersebut, tanpa ribet. Dengan begitu, pengguna akan lebih menghemat waktunya.

5. GoPulsa

Fitur ini sudah didukung oleh berbagai layanan operator di Indonesia, seperti Indosat, Telkomsel, XL, Axis, 3 dan juga Smartfren. Semua kebutuhan Anda akan isi pulsa dan internet bisa selalu dipenuhi dengan adanya GoPulsa. Transaksi pembayaannya bisa dilakukan menggunakan saldo GoPay.

6. GoPoints

Saat Anda melakukan pembayaran  menggunakan GoPay, maka akan mendapatkan token. Ini nantinya bisa ditukar dan akan mendapatkan beragam voucher menarik. Untuk itu, jangan ragu selalu menggunakan GoPay. Selain banyak keuntungan, tentunya keamanan setiap transaksi sangat terjamin.

Itulah beberapa fitur terbaik GoPay GoJek yang bisa Anda manfaatkan. Berbagai kemudahaan dapat didapatkan hanya dengan satu aplikasi. Untuk itu, jangan sampai tidak menggunakannya.

Referensi: Jasa Backlink Berkualitas

Leave a Reply

Kisah Entrepreneur Peluang Bisnis Seputar Bisnis Smart Bisnis Tokoh Pebisnis Indonesia
Membuka Bisnis Parsel
Membuka Bisnis Parsel atau Hantaran
Kiat Menjadi Pebisnis
Kiat Menjadi Pebisnis Baru dari Nol
Membuat Analisis Pasar Bisnis
Membuat Analisis Pasar Bisnis dalam Business Plan

Gaya Hidup

Fashion Herbal Kecantikan Kesehatan

Investasi

Investasi Financial Asset Investasi Lain Investasi Real Asset

IPTEK

Enslikopedia Gadget Otofun Teknologi

Keuangan

Asuransi Cerdas Keuangan Dana Masa Depan Smart Finansial
Desa Wisata Kerajinan Kuliner Wisata Alam Wisata Minat Khusus Wisata Religi Wisata Sejarah Wisata Seni Budaya
Gunung Dempo
Wisata Alam Gunung Dempo yang Lengkap
Ziarah ke Makam Gus Dur
Ziarah ke Makam Gus Dur di PP Tebu Ireng
Tips Memilih Hotel Terbaik
Tips Memilih Hotel Terbaik untuk Liburan Anda
Jasa Percetakan Online
Jasa Percetakan Online Usaha yang Menang Banyak Peluang
Jasa Sadap Sosial Media
Jasa Hack Sadap Whatsapp Facebook Instagram Terpercaya 100%
Info Pajak Kendaraan Bermotor
Info Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Lengkap
Jasa Komentar Sosial Media
Jasa Komentar Media Sosial dari MediaKomen
Dunia Digital Penghasilan Online Promosi Online Rekening Online
Search Engine Optimization
Search Engine Optimization atau SEO itu Apa?
Strategi Digital Marketing
Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Online Anda
Membuat Website Khusus Masjid
Membuat Website Khusus Masjid Gratis

Fakta Fantastik

Alam Fantastis Fantastis Lainnya Hewan Fantastis Legenda Fantastis

Fakta Tokoh

Atlit Hebat Ilmuwan Hebat Ilmuwan Muslim Penemu Hebat

Fakta Unik

Fakta Hewan Fakta Makanan Fakta Manusia Fakta Negara Fakta Tumbuhan

Paling di Dunia

Alam Paling Bangunan Paling Hewan Paling Seni Budaya Paling Tumbuhan Paling
Hewan Peliharaan Hobi dan Koleksi Ide Kreatif Pakaian Personal Branding Seputar Rumah Tips Lainnya
Cara Memplester Dinding Rumah
Cara Memplester Dinding Rumah dengan Mudah
Tawar Menawar di Pasar
Trik Tawar Menawar di Pasar Tradisional
Memelihara Kucing Siam
Cara Memelihara Kucing Siam yang Mudah Dilakukan