Program PTC aka Paid To Click yang Terbukti Membayar

Anda punya rencana untuk ikut program PTC atau Paid to Click? Tapi sebelum daftar PTC ada baiknya Anda simak artikel ini hingga selesai. Karena artikel ini akan membahas program paid to click ini secara lebih lengkap.

Program PTC

Seputar PTC

Berikut beberapa hal terkait program PTC (paid to click) :

Apa itu PTC?

Paid To Click (PTC) atau bayar untuk klik merupakan salah satu sistem yang memberikan program bisnis / kerja di internet. Program ini akan membayar membernya untuk setiap klik iklan yang tersedia dan menunggu beberapa detik.

Iklan akan pihak program paid to click bayar ketika Anda melihat iklan yang mucul hingga ada tanda khusus. Tanda khusus tersebut berisi notifikasi bahwa telah berhasil melakukan perintah klik tersebut. Biasanya tanda yang muncul berupa :

  • tanda conteng (v),
  • tulisan done,
  • dan lain-lain.

Setelah itu baru Anda bisa mengklik link iklan yang lain.

Kenapa PTC Membayar?

Logikanya, Setiap member mengklik link yang ada di situs PTC, maka terbukalah satu halaman baru. Dan pasti munculah sebuah iklan website tertentu. Dan dari situlah pemilik program paid to click mendapatkan uang dari pemasang iklan untuk membayar membernya.

Dalam hal ini :

  • pemasang iklan untung karena produknya banyak orang ketahui, terutama oleh member PTC yang tersebar di seluruh dunia;
  • pemilik PTC untung karena dibayar untuk mengiklankan suatu produk.

Dan adapun member yaitu kita lebih untung lagi. Karena selain dibayar oleh pemilik program paid to click, juga untung dapat banyak pengetahuan dari iklan-iklan yang tampil. Bahkan tidak sedikit dari member PTC yang akhirnya tertarik dengan iklan yang tampil.

Kebutuhan Waktu

Untuk mengerjakan program ini, Anda tak perlu skill khusus dan juga tak butuh waktu yang lama. Anda hanya butuh 5 menit saja per hari per program. Dengan catatan waktu 30 detik per halaman (10 x 30 detik = 300 detik / 5 menit).

Pembayaran Program Paid to Click

Untuk sistem pembayaran dari program PTC (Paid to Click), simak di bawah :

Berapa Komisi?

Rata-rata program situs klik PTC memberikan komisi pada setiap klik antara 1 – 2 sen (1 US$ = 100 sent). Tapi masing-masing situs PTC punya ketentuan yang beragam dalam memberikan jumlah komisi pada membernya.

Untuk jumlah iklan yang bisa Anda klik perhari juga bervariasi, malah kadang tidak ada sama sekali. Untuk standar 10 iklan per hari. Jika Anda mengupgrade keanggotaan, maka link iklan yang pihak PTC berikan kepada Anda pun juga lebih banyak. Dan itu ladang uang bagi Anda.

Ada juga sebagian PTC yang hanya memberikan $0,001. Namun jumlah iklan yang pihak PTC berikan sangat banyak sekali.

Jika Anda mengajak member lain (referral) maka Anda akan mendapatkan 1 – 2 dolar dari setiap klik yang member tersebut lakukan. Komisi ini tergantung kebijakan setiap PTC.

Dan tentunya Anda juga akan mendapatkan komisi double setiap harinya. Bila Anda punya 10 referral / downline maka 10 kali lipat juga komisi yang Anda dapatkan.

Sebagai catatan bahwa hasil yang pemilik PTC berikan pada referral tidak terkurangi sedikitpun atas komisi berganda tersebut. Karena pada umumnya semua member PTC jadi referral orang lain dan mempunyai referral serta tak ada pihak yang rugi dalam hal ini.

Seberapa banyak komisi yang Anda dapatkan dalam program paid to click tergantung keaktifan Anda. Makin sering Anda log in dan meng-klik iklan, maka makin banyak income yang Anda dapatkan. Semakin banyak referral, maka semakin banyak juga komisi Anda.

Berikut ilustrasi perhitungannya :

  • Setiap klik $0,01
  • Klik Anda setiap hari 10 kali (10 x 0,01) = $0,10
  • 10 referral klik 10 kali setiap hari (10 x 10 x 0,01) = $1
  • Komisi dalam sehari berarti = $1,10
  • Komisi setiap bulan = $33

$33 dalam 1 bulan, 1 program paid to click dan hanya 10 refferal. Coba banyangkan jika mengikuti 10 PTC dan punya puluhan referral. Dalam 1 tahun, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Sistem Pembayaran

Program paid to click yang sangat para pebisnis online gemari menggunakan Alat Pembayaran online yaitu :

  • Paypal,
  • Alertpay,
  • e-Gold,
  • dan sebagainya.

Setiap program paid to click mempunyai kebijakan tersendiri dalam menentukan batas minimum komisi yang dapat Anda tarik (withdraw). Namun pada umumnya batas minumnya $5 hingga $10. Ada juga yang hanya $2 saja bahkan tak ada batas minimum). Jadi saat komisi Anda telah mencapai angka itu, maka Anda bisa menarik komisi Anda.

Tips Dapat Komisi di Program Paid to Click

Kunci utama yaitu keseriusan dan kedisplinan kita meluangkan waktu 5 menit saja dalam satu program PTC (paid to click). Namun kita juga perlu tahu bagaimana mendapatkan komisi yang lebih besar dan lebih menghemat waktu, sebagai berikut :

1. Seringlah Log In

Usahakan setiap hari untuk login ke situs program yang Anda ikuti, karena ada sebagian iklan yang hanya berlaku dalam satu hari saja, dan jangan lewatkan satu sen dolar pun yang tidak Anda pungut dalam satu hari. Ini semua tergantung pada diri Anda. Karena perlu Anda catat bahwa tidak ada kewajiban untuk login setiap hari.

2. Bergabung Banyak PTC

Selama menunggu waktu 30 detik untuk melihat halaman iklan PTC, Anda bisa membuka halaman iklan dari program paid to click lain. Bila Anda dapat membuka 10 halaman dari 10 PTC sekaligus dalam satu waktu, mengapa tidak? Kenapa Anda perlu membukanya satu persatu, bukan.

3. Pakai Browser Beta

Untuk memudahkan membuka program paid to click 10 halaman sekaligus, Anda perlu memakai browser versi beta. Di mana Anda bisa membuka beberapa halaman  hanya dalam 1 windows saja. Anda bisa memakai Mozzila firefox, opera dan juga google chrome sebagai software browsing Anda.

4. Cari Downline / Referral

Referral mempunyai andil yang besar dalam kesuksesan Anda di PTC. Setiap Anda mendaftar di situs program PTC (paid to click) pasti dapat link URL referral. Suruhlah teman Anda atau siapapun untuk bergabung dalam program ini melalui link referral Anda.

Promosikan link Anda via :

  • e-mail,
  • mailing list,
  • forum,
  • YM, dan
  • menuliskan di blog Anda.

Cara yang paling ampuh untuk mendapatkan referral adalah dengan menuliskan artikel tentang program ini di Blog Anda. Sehingga orang akan mendaftar dari link yang Anda pasang di blog. Anda juga bisa membeli referral di situs PTC tersebut jika Anda mempunyai uang dan malas untuk mencari referral secara manual.

5. Upgrade Account Anda

Fungsi dari upgrade ini yaitu untuk menjadikan Anda member premium. Yang mana Anda akan mendapatkan banyak iklan dalam satu harinya. Dan komisi dalam setiap klikpun juga lebih dari yang member biasa dapatkan.

Baca juga : Mendapatkan Uang dari Program PPC

Daftar Program PTC aka Paid to Click

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program paid to click ini sekaranglah saatnya untuk mendaftar. Untuk mendaftar tidaklah terlalu sulit, sama seperti daftar apa saja di internet, masukan :

  • e-mail,
  • nama,
  • alamat,
  • alat pembayaran online,
  • dan sebagainya.

Berikut beberapa program paid to click yang saat ini membayar :

  • Link Grand (https://www.linkgrand.com/)
  • Titan Clicks (https://www.titanclicks.com/)
  • Neo Bux (https://www.neobux.com/)

Setelah beberapa program telah Anda ketahui, saatnya Anda segera daftar dan fokus terhadap program paid to click tersebut. Jangan menunggu esok hari, karena tidak hanya Anda yang sedang membaca artikel ini.

Dan itu berarti kesempatan Anda semakin tipis, apalagi sedikit kesempatan untuk mendapatkan referralnya. Walaupun daftar program PTC atau paid to click gratis, jangan hanya sekedar daftar namun bertindaklah.

Referensi : Kerja Dunia Maya Penghasilan Nyata, SatyaKencana Team’s

Leave a Reply

Affiliate Marketing Internet Entrepreneur Jualan Online SEO Situs Jualan Situs Klik Traffic Generation Website
Pola Hypnotic Closing
Pola Hypnotic Closing bagi Penjual Online Pemula
Strategi Viral Marketing
Strategi Viral Marketing untuk Mempromosikan Bisnis Online
Rekening Online Paypal
Rekening Online Paypal Alat Pembayaran Global

Hobi

Hewan Peliharaan Koleksi Liburan Olahraga Otofun Seni

Hunian

Bangunan Furniture Kebun dan Tanaman Rumah Tempat Tinggal

Menarik

Kecantikan Kesehatan Motivasi dan Inspirasi Parenting Tips Lainnya Tips Pendidikan

Rumah Tangga

Belanja Fashion Ide Kreatif Peralatan Perlengkapan Tips Rumahan
Meningkatkan Fungsi Otak
Meningkatkan Fungsi Otak secara Alami dengan Berpuasa
Mengurangi Lemak Tubuh
Mengurangi Lemak Tubuh secara Alami dengan Puasa
Manfaat Puasa bagi Manusia
Manfaat Puasa bagi Manusia yang Perlu Diketahui
Menurunkan Berat Badan
Menurunkan Berat Badan lewat Puasa
Vitamin C bagi Ibu Hamil
Pentingnya Vitamin C bagi Ibu Hamil dan Janin
Bahayanya Kotoran Lalat
Bahayanya Kotoran Lalat bagi Kesehatan Manusia
Bahaya Minum Kopi Saat Menyusui
Bahaya Minum Kopi Saat Menyusui
Pentingnya Air dan Oksigen
Pentingnya Air dan Oksigen Bagi Tubuh Manusia

Fauna

Fakta Hewan Hewan Fantastis Hewan Langka Hewan Legenda Hewan Paling Hewan Prasejarah

Sains

Alam Fakta Makanan Flora Manusia Semesta

Sosial

Bangunan Paling Fakta Negara Kehidupan Prasejarah Sejarah Seni Budaya Paling Tokoh

Teknologi

Gadget Komputer
Desa Wisata Kerajinan Kuliner Minat Khusus Seni Budaya Wisata Alam Wisata Religi Wisata Sejarah
Kampung Dinoyo
Kampung Dinoyo Bertumbuh Berkat Keteguhan Pengrajin
Pintu Gua Sigolo-Golo
Pintu Gua Sigolo-Golo bagai Hamparan Surga
Candi Arimbi Gerbang Keraton Majapahit
Candi Arimbi Gerbang Keraton Majapahit sebelah Selatan