Pengalaman Jadi Publisher Seedbacklink yang Mengasyikan

Apa saja pengalaman yang saya dapatkan ketika menjadi publisher SeedBacklink dan juga mungkin akan Anda dapatkan juga? Ada banyak pengalaman menarik yang saya dapat saat jadi publisher di SeedBacklink. Mau tahu apa saja itu? Simak artikel pengalaman jadi publisher SeedBacklink yang menarik dan menyenangkan ini hingga selesai.

Pengalaman Jadi Publisher SeedBacklink

Sekilas SeedBacklink

Apa itu SeedBacklink? SeedBaclink adalah platform yang dibuat untuk promosikan semua jenis kebutuhan Anda. Semua bisa Anda tampilan di media dan blogger yang ada di SeedBacklink, mulai dari publisasi :

  • CSR,
  • acara,
  • event,
  • produk,
  • perusahaan, dan
  • fitur baru dari produk / perusahaan.

Anda juga bisa undang publisher SeedBacklink datang ke event yang Anda adakan.

Pengalaman di SeedBacklink

Berikut beberapa pengalaman jadi publisher SeedBacklink yang menyenangkan dan menarik :

1. Sumber Income dari Blog

Sebagaimana kita (blogger) tahu ada banyak peluang mendapatkan income dari blog yang kita miliki. Salah satunya adalah jualan backlink di SeedBacklink. Apakah masih rekomended untuk jualan backlink saat ini?

Sebagaimana kita tahu, saat ini website masih termasuk media promosi yang paling murah, efektif, dan efisien bagi pebisnis dan perusahaan. Dengan website, kita bisa memberikan informasi seputar produk atau branding. Sehingga pelanggan bisa menerima informasi kapan saja dengan cepat dan tepat.

Dari hal di atas, maka kita sebagai pemilik website bisa menawarkan layanan untuk mempromosikan website mereka lewat backlink yang kita berikan. Sebagai timbal baliknya, kita akan dapat income dari aktivitas penjualan backlink website kita.

Kita bisa menjual backlink via website kita sendiri atau lewat pihak ketiga seperti SeedBacklink sebagai marketplace backlink. Saya sendiri sudah beberapa kali dapat orderan backlink di SeedBacklink. Dan Anda pun bisa dapat income dengan berjualan backlink di SeedBacklink seperti saya bila Anda mau ikut jadi publisher SeedBacklink.

Berikut contoh orderan dari SeedBacklink dan withdrawnya :

2. Menambah Wawasan dan Relasi

Setiap membuat artikel saya akan baca-baca sumber atau referensi yang relevan dengan artikel yang akan saya buat. Dengan banyaknya orderan di SeedBacklink maka wawasan saya juga bisa semakin bertambah.

Selain itu, bagi para publisher bisa masuk group / komunitas yang sudah SeedBacklink bentuk. Di group tersebut saya bisa saling silaturahim bersama webmaster lain dan juga bisa diskusi seputar SeedBacklink. Group SeedBacklink ini juga membuka pintu kolaborasi yang luar biasa dan mempermudah saya untuk tetap up-to-date dengan perkembangan terkini.

3. Bonus Menarik

Bonus menarik ini saya peroleh ketika saya ikut campagn yang SeedBacklink adakan. Saat itu saya dapat kaos cantik dari SeedBacklink setelah mengikuti campaign. Campaign ini secara berkala SeedBacklink adakan. Jadi bila Anda jadi publisher SeedBacklink jangan lupa untuk selalu ikut Campaign tersebut. Akan banyak hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan.

4. Mesin Cuan Tambahan

Selain menjadi publisher, saya juga join jadi affiliate SeedBacklink sebagai mesin cuan tambahan. Dengan bergabung menjadi affiliate SeedBacklink saya bisa share link affiliate ke website atau media sosial. Bila ada member yang bergabung menjadi affiliate lewat link dan dia dapat orderan, maka saya juga akan dapat komisi.

Selain itu, saya juga akan dapat komisi jika ada pengiklan (advertiser) yang order backlink via link affiliate saya. Meskipun untuk yang satu ini saya belum dapat tapi semoga kedepannya bisa dapat. Aamiin.

5. Dasbor yang User friendly

Yang tak kalah penting yaitu dasbor / antarmuka bagi pengguna Seedbacklink yang sangat user friendly. Seluruh fitur yang ada di dasbor pihak SeedBacklink rancang dengan baik. Sehingga membuat pengalaman (experience) saya (sebagai publisher) lebih menyenangkan dan juga efisien.

Saya bisa dengan mudah :

  • mengelola campaign,
  • melihat statistik, dan
  • berbagai hal terkait info terbaru dari SeedBacklink.

Senangnya Berbagi Pengalaman Jadi Publisher SeedBacklink!

Di atas sudah saya paparkan pengalaman yang saya alami sendiri dari aktivitas menjadi publisher di SeedBacklink. Anda juga bisa mendapatkan income tambahan dari join affiliate dan ikut campaign yang SeedBacklink adakan.

Mau join jadi publisher dan/atau affiliate SeedBacklink? Caranya mudah. Anda tinggal ikuti cara jadi publisher dan affiliate SeedBacklink di sini. Atau bisa juga ikuti langkah-langkahnya di link yang tersedia di atas.

Sekian info mengenai pengalaman jadi publisher SeedBacklink yang mengasyikan, kami harap post ini mencerahkan Anda. Mohon postingan marketplace dan penghasilan online ini kalian viralkan supaya semakin banyak yang mendapat manfaat.

Leave a Reply

Affiliate Marketing Internet Entrepreneur Jualan Online SEO Situs Jualan Situs Klik Traffic Generation Website
Pola Hypnotic Closing
Pola Hypnotic Closing bagi Penjual Online Pemula
Strategi Viral Marketing
Strategi Viral Marketing untuk Mempromosikan Bisnis Online
Rekening Online Paypal
Rekening Online Paypal Alat Pembayaran Global

Hobi

Hewan Peliharaan Koleksi Liburan Olahraga Otofun Seni

Hunian

Bangunan Furniture Kebun dan Tanaman Rumah Tempat Tinggal

Menarik

Kecantikan Kesehatan Motivasi dan Inspirasi Parenting Tips Lainnya Tips Pendidikan

Rumah Tangga

Belanja Fashion Ide Kreatif Peralatan Perlengkapan Tips Rumahan
Meningkatkan Fungsi Otak
Meningkatkan Fungsi Otak secara Alami dengan Berpuasa
Mengurangi Lemak Tubuh
Mengurangi Lemak Tubuh secara Alami dengan Puasa
Manfaat Puasa bagi Manusia
Manfaat Puasa bagi Manusia yang Perlu Diketahui
Menurunkan Berat Badan
Menurunkan Berat Badan lewat Puasa
Vitamin C bagi Ibu Hamil
Pentingnya Vitamin C bagi Ibu Hamil dan Janin
Bahayanya Kotoran Lalat
Bahayanya Kotoran Lalat bagi Kesehatan Manusia
Bahaya Minum Kopi Saat Menyusui
Bahaya Minum Kopi Saat Menyusui
Pentingnya Air dan Oksigen
Pentingnya Air dan Oksigen Bagi Tubuh Manusia

Fauna

Fakta Hewan Hewan Fantastis Hewan Langka Hewan Legenda Hewan Paling Hewan Prasejarah

Sains

Alam Fakta Makanan Flora Manusia Semesta

Sosial

Bangunan Paling Fakta Negara Kehidupan Prasejarah Sejarah Seni Budaya Paling Tokoh

Teknologi

Gadget Komputer
Desa Wisata Kerajinan Kuliner Minat Khusus Seni Budaya Wisata Alam Wisata Religi Wisata Sejarah
Kampung Dinoyo
Kampung Dinoyo Bertumbuh Berkat Keteguhan Pengrajin
Pintu Gua Sigolo-Golo
Pintu Gua Sigolo-Golo bagai Hamparan Surga
Candi Arimbi Gerbang Keraton Majapahit
Candi Arimbi Gerbang Keraton Majapahit sebelah Selatan