Situs Klik Penghasil Uang dari Online 2022

Salah satu cara mencari uang yang paling mudah dari internet adalah dengan menjadi anggota situs klik penghasil uang dari online. Bila ingin mendapatkan uang dari situs klik Anda cukup dengan menjadi anggota secara gratis ataupun yang berbayar.

Situs Klik

Jenis Situs Klik dalam Membayar Anggotanya

Ada beberapa tipe situs klik dalam membayar anggotanya, di antaranya yaitu:

  • Ada jenis situs klik yang akan membayar anggotanya jika mengklik iklan yang situs tersebut tayangkan setiap hari.
  • Ada pula situs yang meminta Anda untuk menampilkan link situs tersebut di situs atau blog Anda sehingga setiap pengunjung situs atau blog Anda yang mengklik akan membuat Anda mendapatkan bayaran. Situs klik ini biasa disebut contextual advertising.
  • Situs lain memberikan bayaran dengan cara memberikan tugas atau e-mail yang harus Anda baca sebelum mendapatkan bayaran.

Situs Klik Penghasil Uang dari Online

Berikut ini beberapa contoh situs click yang terkenal yaitu :

a. Paid To Click (PTC) dan Pay Per Click (PPC)

PTC yang akan membayar bila Anda melakukan klik iklan yang telah situs klik tersebut sediakan. PPC yaitu situs yang memberikan sejumlah uang kepada anggota bila ada pengunjung yang mengklik link situs yang ditampilkan anggota.

Caranya yaitu setelah mendaftar jadi anggota dan mengaktivasi keanggotaan, Anda harus memasang link dari situs PPC pada situs / blog Anda.

b. Pay Per Lead (PPL)

PPL yaitu situs yang memberi uang kepada anggota bila menampilkan link situs tersebut dan pengunjung klik. Mirip dengan PPC, namun program PPL mensyaratkan pengunjung yang mengklik link tersebut terlebih dahulu bergabung menjadi anggota, maka orang yang menampilkan link situs tersebut baru mendapatkan bayaran.

Kelebihan PPL

Bayaran yang diberikan cukup besar. Terutama bila cukup banyak yang berhasil Anda ajak bergabung menjadi anggota.

Kekurangan PPL

Seorang anggota PPL bergantung dari orang yang mengklik link PPL yang mereka promosikannya. Yang kemudian bergabung menjadi anggota, baru mendapatkan bayaran setelah mencapai jumlah minimal tertentu yang situs klik tersebut syaratkan.

Setiap orang hanya bisa mendapatkan satu kali bayaran dari satu anggota dengan satu username sehingga cara ini cukup terbatas kecuali si anggota PPL orang yang cukup kreatif dan pintar mendapatkan orang yang mau mengklik link situs PPL.

c. Pay Per Sale (PPS)

PPS adalah situs yang hanya memberikan bayaran (fee) kepada affiliate marketer yang mempromosikan situs tersebut kalau ada pengunjung yang membeli produknya.

Kelebihan PPS

Bayaran yang program situs klin ini berikan cukup besar. Tergantung nilai jual produk dan komisi yang program situs klik berikan.

Kekurangan PPS

Bila komisi yang program ini berikan kecil atau blog si affiliate marketer jarang mendapat pengunjung. Sulit untuk mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari program PPS. Situs yang affiliate marketer ikuti ternyata scam.

d. Paid To Promote (PTP)

Sejumlah situs membayar Anda untuk mempromosikan situs mereka. Anda diberi sebuah banner dengan id milik Anda sendiri. Lalu banner tersebut Anda tampilkan di situs / blog. Dan bila ada yang mengklik banner / link situs tersebut, Anda akan mendapatkan uang.

e. Paid To Read atau Review (PTR)

PTR merupakan program yang cukup mengirimkan Anda e-mail atau link, Anda bahkan tidak perlu untuk login setiap hari, hanya membaca e-mail atau artikel sebuah blog yang dikirim kepada Anda, memberi nilai dan mengirim balik atau mengklik link untuk mendapatkan bayaran.

Kelebihan PTR

Anda tidak perlu selalu menyalakan komputer dan memeriksa e-mail Anda atau aktif berinternet setiap hari kecuali Anda memang bekerja atau hobi berinternet.

Kekurangan PTR

Kadang-kadang ada sejumlah e-mail yang mempunyai batas waktu sehingga bila Anda terlambat membuka dan membaca e-mail dari PTR, maka Anda tidak mendapat bayaran. Selain itu tidak semua PTR rajin atau sering mengirim e-mail sehingga bayaran yang Anda terima mungkin tidak terlalu banyak.

f. Paid To Search (PTS)

PTS yaitu program yang membayar untuk mencari. Artinya Anda dibayar untuk mengklik link yang membawa Anda ke sebuah situs pencarian. Jika Anda mencari sesuatu, Anda dapat mencari menggunakan program ini dan mendapatkan bayaran untuk melakukannya.

Kelebihan PTS

Bila Anda betul-betul butuh atau mencari situs yang dimaksud, selain menemukan situs tersebut Anda juga mendapatkan bayaran.

Kekurangan PTS

Anda tidak selalu menemukan situs yang Anda cari, bayaran yang diberikan relatif sedikit, ada batasan jumlah dan syarat dari menggunakan program PTS tersebut.

g. Paid To Sign Up (PTSU)

PTSU yaitu program di mana Anda akan mendapat bayaran dari beberapa blog Anda yang menampilkan link situs PTSU tersebut. Tetapi sebelumnya Anda harus mendaftar dan aktif menjadi anggota pada program PTSU tersebut.

Beberapa situs PTSU lain ada yang mengharuskan Anda untuk melakukan tugas dengan jumlah minimal yang situs tersebut tentukan.

Kelebihan PTSU

Anda mendapatkan sejumlah uang ketika bergabung dengan sebuah situs tanpa perlu melakukan sesuatu lebih dulu. Biasanya bayarannya cukup besar dibanding cara seperti PTC, PPC, PTP, PTR, atau PTS.

Kekurangan PTSU

Cara ini hanya berlaku sekali. Artinya bila Anda sudah menjadi anggota, hanya sign up yang pertama kali yang dihitung. Bayaran yang Anda terima harus mencapai jumlah minimal yang program tersebut syaratkan agar bayaran bisa mereka berikan.

Bila Anda menampilkan situs dengan program PTSU, Anda hanya bisa mendapatkan satu kali komisi dari orang yang ikut menjadi member waktu mengklik link situs PTSU dari blog tempat Anda menampilkannya.

h. Get Paid To (GPT)

GPT yaitu situs membayar yang menyediakan banyak cara untuk mendapatkan uang. Anda cukup hanya mendaftar menjadi anggota.

Kelebihan GPT

Dalam satu situs biasanya program ini berikan sejumlah cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan uang. Tugas atau cara yang program tersebut berikan cukup banyak. Anda tidak harus melakukannya setiap hari.

Kekurangan GPT

Bayaran yang program berikan sangat kecil walaupun produk atau cara dan tugas yang mereka berikan sangat banyak. Anda juga harus mencapai jumlah minimal yang biasanya sangat lama bisa Anda capai untuk mendapatkan bayaran.

Untuk mendapatkan income lebih, Anda bisa mengikuti tips meningkatkan penghasilan online dari situs klik di sini.

Demikian info perihal situs klik penghasil uang dari online, kami harap artikel kali ini berguna buat Anda. Mohon post sumber penghasilan online ini dishare supaya semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi : Cara Gampang Cari Duit Di Internet, Rhee’Q dan VHL

Leave a Reply

Marketplace Penghasilan Online Rekening Online SEO Traffic Generation Website
Tips Memilih Hosting Berkualitas
Tips Memilih Hosting Berkualitas dan Terbaik untuk Website
Domain dan Hosting
Seluk Beluk Domain dan Hosting yang Perlu Anda Ketahui
Peta Internet Marketing
Peta Internet Marketing secara Garis Besar

Hobi

Hewan Peliharaan Koleksi Liburan Olahraga Otofun Seni

Hunian

Bangunan Furniture Kebun dan Tanaman Rumah Tempat Tinggal

Menarik

Kecantikan Kesehatan Motivasi dan Inspirasi Parenting Tips Lainnya Tips Pendidikan

Rumah Tangga

Belanja Fashion Ide Kreatif Peralatan Perlengkapan Tips Rumahan
Meningkatkan Fungsi Otak
Meningkatkan Fungsi Otak secara Alami dengan Berpuasa
Mengurangi Lemak Tubuh
Mengurangi Lemak Tubuh secara Alami dengan Puasa
Manfaat Puasa bagi Manusia
Manfaat Puasa bagi Manusia yang Perlu Diketahui
Menurunkan Berat Badan
Menurunkan Berat Badan lewat Puasa
Jenis Bahan Kain Tekstil dalam Industri Fashion
Program Kejar Paket A Setara SD
Jenjang Pendidikan Dasar di Indonesia Saat Ini
Harga Cash dan Kredit Berbeda, Bolehkah?

Fauna

Fakta Hewan Hewan Fantastis Hewan Langka Hewan Legenda Hewan Paling Hewan Prasejarah

Sains

Alam Fakta Makanan Flora Manusia Semesta

Sosial

Bangunan Paling Fakta Negara Kehidupan Prasejarah Sejarah Seni Budaya Paling Tokoh

Teknologi

Gadget Komputer
Desa Wisata Kerajinan Kuliner Minat Khusus Seni Budaya Wisata Alam Wisata Religi Wisata Sejarah
Kampung Dinoyo
Kampung Dinoyo Bertumbuh Berkat Keteguhan Pengrajin
Pintu Gua Sigolo-Golo
Pintu Gua Sigolo-Golo bagai Hamparan Surga
Candi Arimbi Gerbang Keraton Majapahit
Candi Arimbi Gerbang Keraton Majapahit sebelah Selatan