Pesta Wirausaha 2017 Mengangkat Tema UKMorfosis

Pesta Wirausaha 2017 Mengangkat Tema UKMorfosis – Pesta wirausaha adalah event UKM terbesar dengan lebih dari 5000 peserta dalam seminar dan expo yang diselenggarakan oleh komunitas TDA. Hal ini dikarenakan seluruh TDA wilayah yang berasal dari seluruh Indonesia maupun dari luar negeri berkumpul di satu tempat, di satu acara yang di sebut “PESTA WIRAUSAHA”. Tahun 2017 ini pesta wirausaha mengangkat tema “UKMorfosis”, yaitu pengusaha UKM yang naik tingkat menuju kesuksesan usaha yang lebih baik dan lebih besar.

Filosofinya

UKMorfosis selayaknya seekor ulat yang berubah jadi kepompong lantas menjadi sebuah kupu-kupu yang indah yang siap terbang melintasi cakrawala dan memenuhi takdirnya sebagai salah satu organisme yang bermanfaat bagi alam semesta.

Maka Pesta Wirausaha 2017 adalah sebuah “acara besar” dari rangkaian ribuan acara di tingkat wilayah TDA yang menjadi langkah-langkah untuk seorang pengusaha pemula berkembang menjadi usahawan sukses serta bermanfaat bagi masyarakat.

Pesta Wirausaha tahun ini akan diselenggarakan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah pada tanggal 9-11 Mei 2017

Mau tau siapa saja pembicara hebat yang akan mengisi Pesta Wirausaha 2017?

  • Yodia Antariksa (Founder and Managing Director PT. Manajemen Kinerja Utama)
  • Helmy Yahya (Pengusaha & Business Coach)
  • Mustofa Romdloni (CEO MR Corp Presiden TDA 4.0)
  • Coach Dr. Fahmi (The First Indonesian International Total Leader Coach Certified)
  • Arie Untung (Founder Fajar Anugrah Media)
  • Kang Yasin (Owner Gesit Konveksi)
  • Kang Ade (Founder TDA Mart)
  • Daeng Faqih (CEO Frame.co.id)
  • Arie Ghinsa (Top Seller Marketplace)
  • Annas Ahmad (Direktur Kerjasama External TDA)
  • Ghofar Rozaq Nazila (CEO Relife Reality)
  • Rudi Sahputra (Owner Jangkau Really Group)
  • Bimo Prasetio (Founder Smart Legal Network)
  • Ranggalawe (Konsultan HAKI)
  • Wisnu Dewobroto (CEO Gajah Mungkur Group)
  • Samira Tuneeca (Founder Tunecca)
  • Muri Handayani (Owner RAZHA)

Ada 13 Hal dalam Pesta Wirausaha 2017 yang sayang banget apabila dilewatkan pada tahun ini, Apa saja kegiatan yang dimaksud?

1. Inspirational Stage

Panggung utama nan megah yang menghadirkan puluhan pembicara nasional maupun internasional. Membuka cakrawala, motivasi dan inspirasi tentang entrepreneurship. Untuk para usahawan pemula atau masih bingung ingin usaha apa?

Inspirational Stage merupakan salah satu panduan mencari tahu apa saja yang bisa kita lakukan dalam berbisnis. Belajar langsung dari pengalaman para pelaku yang telah sukses bisa memotong secara signifikan lama waktu belajar kita saat kesulitan atau hambatan menghadang. Belajar dari pengalaman gagal serta sukses seseorang bisa menjadikan kita tumbuh dan berkembang untuk meraih kesuksesan.

2. Digital Class

Kelas khusus bagi pemilik usaha untuk mempelajari tips dan trik dalam mengembangkan serta memasarkan produk secara digital langsung dari para pakarnya. Dunia usaha tidak lagi seperti dulu, saat ini seseorang lebih menyukai belanja Online daripada offline karena dapat menghemat waktu sehingga hal ini mendorong kita harus ikut serta memahami dalam seluk beluk dunia digital, jangan sampe kita kehabisan “Kuenya”.

3. Technical Class

Sesi spesial untuk mengetahui seluk beluk dan pondasi yang benar dalam membangun usaha yang legal dan aman. Mulai dari perizinan, legalitas sampai teknis khusus untuk mengembangkan bisnis. Banyak usahawan yang masih kurang paham seluk beluk legalitas karena itu di pestawirausaha 2017 menjadi menu wajib yang perlu di sampaikan agar bisa terus tumbuh serta tidak terhambat karena masalah atau aspek hukum yang berlaku di Indonesia maupun di perdagangan internasional.

4. Tutorial Class

Kesempatan berharga untuk belajar sekaligus praktek membuat berbagai macam produk atau ketrampilan bersama para ahli di bidangnya. Tutorial Class merupakan praktek secara langsung untuk membuat produk kita sendiri secara efektif dan efisien.

5. Business Clinic

Menghadirkan puluhan praktisi bisnis sebagai konsultan yang berkomitmen membantu para pemilik usaha untuk menemukan solusi dalam mengatasi masalah bisnisnya. Acara ini merupakan salah satu yang di tawarkan di pestawirausaha yang secara nyata membantu para pengusaha yang mungkin bingung akan masalahnya, seperti seorang pasien yang datang ke dokter, para praktisi tersebut akan mencoba mendeteksi sakitnya apa, lalu obatnya apa agar sembuh. Serta apa saja tips dan triks agar sakitnya tidak berulang kembali. Business clinic inilah yang menjadi salah satu icon acara Pestawirausaha yang sangat populer.

6. TDA Award

Penghargaan tertinggi dari Komunitas TDA kepada member TDA yang berprestasi dalam bisnisnya dan tokoh-tokoh pejuang kewirausahaan atas kontribusinya memajukan kewirausahaan di Indonesia.

7. Business Expo

Aksi nyata member TDA dalam memperkenalkan produk dan usahanya pada level nasional. Karena acara Pestawirausaha ini menghadirkan ribuan orang dari member TDA yang tersebar di seluruh Nasional maupun internasional serta terbuka untuk umum yang dalam artikata non member TDA ikut serta hadir dalam hajatan tahunan TDA ini.

8. Business Trip

Kunjungan bisnis inspiratif sambil belajar secara langsung ke lokasi usaha para member TDA dan berbagai perusahaan nasional. Hal ini dilakukan agar dapat secara nyata belajar secara langsung rahasia dapur para member TDA yang telah sukses yang layak di jadikan panduan dalam menggapai sukses berbisnis.

9. TDA Gathering

Momen  berkumpulnya para penggagas, pendiri, pengurus dan member Komunitas TDA dari seluruh penjuru Indonesia dalam suatu acara istimewa yang akrab dan hangat. Acara yang bersifat kekeluargaan antara member TDA, ramah tamah serta membangun networking antara member TDA menjadi hal yang wajar dan sudah biasa terjadi dalam TDA gathering ini.

10. TDA for Education

Pengenalan dasar entrepreneurship bagi siswa siswi Sekolah Menengah Atas/Kejuruan sebagai suatu bakti sosial Komunitas TDA bagi pengembangan semangat kewirausahaan di Indonesia.

11. Community Meet Up

Menampilkan berbagai kreasi dan ekspresi yang unik dari beragam komunitas hobi dan minat, dikemas dalam rangkaian acara nan menarik. Community meet up ini dapat pula menjadi inspirasi bahwa sebuah kreasi atau hobi dapat mengisi pundi pundi keuangan kita atau sekedar sarana sebagai pelepas kejenuhan untuk mengurangi tingkat stress yang berdampak buruk bagi diri pribadi.

12. Meet The Investor

Kesempatan emas untuk menembus batas bagi para member TDA yang ingin mendapatkan investor bagi peningkatan kapasitas bisnisnya. Meet The Investor adalah sebuah sarana yang cocok untuk para member TDA yang ingin di berikan modal yang mencukupi yang tidak ingin repot berhubungan dengan Bank, maka inilah momentumnya di pestawirausaha. Serta hal ini pula dapat menjadi panduan kepada pemilik bisnis, faktor apa saja yang membuat para investor tertarik dalam berinvestasi di bisnisnya.

13. Entrepreneur Summit

Pertemuan akbar dengan konsep talkshow inspiratif bersama para tokoh komunitas bisnis se-Indonesia mengupas trend bisnis Indonesia di tahun mendatang, sebagai rangkaian puncak acara Pesta Wirausaha 2017. Acara ini diinfo di grup karena recommended banget biar teman-teman pebisnis dan calon pebisnis bisa “terupgrade ilmunya”.

Untuk tiket masuk di acara ini seharga Rp 450.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Untuk info selanjutnya bisa kontak admin di 0857 8656 3128 (soleh)

Demikian info tentang Pesta Wirausaha 2017 Mengangkat Tema UKMorfosis semoga bermanfaat.

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Reply

Kecantikan Kelas SB1M Kesehatan SB1M Synergy Worldwide
Info Menakjubkan Produk Synergy Worldwide
Info Menakjubkan Produk Synergy Worldwide yang Mendunia
Jenjang Penghargaan di Synergy Worldwide
Jenjang Penghargaan di Synergy Worldwide
Jenis Penghasilan di Synergy Worldwide
Jenis Penghasilan di Synergy Worldwide

Dunia Digital

Domain Hosting Jasa Online Website Workshop / Seminar

Penghasilan Online

Aplikasi Penghasil Uang Investasi Online Jualan Online Sumber Lain

Promosi Online

Marketing Online Presentasi Online SEO dan SEM Sosmed Marketing

Tools dan Software

Theme Tools Sosmed Tools Website
Kisah Entrepreneur MSI Peluang Bisnis Seputar Bisnis Tips Bisnis Tokoh Pebisnis Indonesia
Agrobisnis
Mengenal Agrobisnis dan Jenis Peluang Usahanya
Bisnis Katering Makanan
Bisnis Katering Makanan untuk Mahasiswa dan Karyawan
Punya Bisnis Laundry
Punya Bisnis Laundry Sendiri dengan Prospek Cerah
Saudagar Properti
Saudagar Properti Punya Solusi Hunian dan Investasi Menguntungkan
Produk MSI
Produk MSI yang Sudah Terbukti Khasiatnya
Theme WordPress Responsive
Theme WordPress Responsive Pilihan Terbaik Anda
privat fb ads
Privat FB Ads untuk Meningkatkan Omset Bisnis

Fakta Fantastik

Alam Fantastis Fantastis Lainnya Hewan Fantastis Legenda Fantastis

Fakta Lain

Dunia Fauna IPTEK Tokoh Dunia Islam Tokoh Hebat Tokoh Lainnya

Fakta Unik

Fakta Hewan Fakta Makanan Fakta Manusia Fakta Negara Fakta Tumbuhan

Paling di Dunia

Alam Paling Bangunan Paling Hewan Paling Seni Budaya Paling Tumbuhan Paling
Hewan Peliharaan Hobi dan Koleksi Ide Kreatif Pakaian Personal Branding Seputar Rumah Tips Keuangan Tips Lainnya
Memelihara Kucing Siam
Cara Memelihara Kucing Siam yang Mudah Dilakukan
Tips Membeli Pakaian Bayi dan Anak
Tips Membeli Pakaian Bayi dan Anak sesuai Kebutuhan
Mengusir Tikus dan Celurut
Cara Mengusir Tikus dan Celurut dari Rumah
Desa Wisata Wisata Alam Wisata Kuliner Wisata Minat Khusus Wisata Religi Wisata Sejarah Wisata Seni Budaya
Gunung Dempo
Wisata Alam Gunung Dempo yang Lengkap
Ziarah ke Makam Gus Dur
Ziarah ke Makam Gus Dur di PP Tebu Ireng
Tips Memilih Hotel Terbaik
Tips Memilih Hotel Terbaik untuk Liburan Anda