Tips Tampil Cantik Bagi Para Hijaber

Seminar Marketing Online

Hijaber – Banyak wanita yang enggan menggunakan hijab salah satu alasannya karena dengan berhijab mereka tidak terlihat cantik. Sebenarnya dengan berhijab, mereka (wanita) sudah terlihat cantik baik dari segi kesehatan dan juga dari segi penampilan.

Tips Tampil Cantik Bagi Para Hijaber

 

Salah satu faktor yang menyebabkan para hijaber terlihat kurang menarik atau kurang cantik yaitu penggunaan busana atau hijab yang tidak sesuai dengan tubuh atau badan mereka. Menjadi hijabers tidak harus tampil alakadarnya saja. Anda juga bisa tetap cantik dengan memadu padankan outfit yang tepat dan sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh Anda.

Berikut beberapa tips bagi hijaber dalam menggunakan hijab atau busana muslim agar terlihat menarik dan cantik sesuai dengan bentuk tubuhnya :

Hijaber bertubuh kurus

 

Bagi hijaber yang memiliki tubuh kurus maka kenakanlah baju muslimah (hijab) dengan warna-warni terang dan bermotif besar agar fresh dan terlihat berisi. Model pakaian “two pieces” cocok hijaber bertubuh kurus untuk memberikan efek lekuk tubuh. Pilihlah atasan yang berdetail dengan bawahan yang agak longgar. Bagi hijaber bertubuh kurus hindari untuk memakai baju yang ketat atau bermotif garis vertikal.

Hijaber bertubuh gemuk

Bagi hijaber yang memiliki tubuh gemuk, baju muslimah (hijab) berwarna gelap atau warna terang bernuansa teduh seperti hijau mint, toska atau lavender bisa jadi pilihan tepat. Jika hijaber bertubuh gemuk ingin memakai motif garis, pilihlah motif garis vertikal yang tipis. Untuk bawahan disarankan mengenakan celana model pipa.

Hijaber bertubuh segitiga

 

Bagi hijaber yang memiliki tubuh segitiga kenakanlah bawahan model celana pipa atau rok A Line yang akan memberikan kesan langsing di bagian bawah sehingga tubuh terlihat lebih proporsional. Hijaber bertubuh segitiga juga dapat menambahkan aksesoris yang mencolok pada bagian jilbab agar makin terlihat modis.

Hijaber bertubuh mungil

Bagi hijaber yang memiliki tubuh mungil Kenakan atasan dan bawahan yang memiliki warna senada untuk memberi kesan tinggi. Bagi hijaber bertubuh mungil, hindari model pakaian yang memiliki motif ramai dan besar, gunakan atasan yang pas di tubuh dan bawahan yang ramping agar tubuh terlihat lebih proporsional.

smart detox

Hijaber bertubuh segitiga terbalik

Bagi hijaber yang memiliki tubuh segitiga terbalik, pilihlah atasan berwarna gelap untuk menyamarkan kesan lebar. Untuk bawahan dapat dipadu padankan dengan motif besar atau rok lurus.

smart detox

Hijaber bertubuh dam pasir

Bagi hijaber yang memiliki tubuh dam pasir, pilihlah baju muslimah (hijab) yang memiliki detail pada pinggang untuk semakin menonjolkan kelebihan yaitu pinggang yang ramping. Rok maxi model high waist dengan kaos berlengan panjang dapat menjadi pilihan untuk tampil lebih modis bagi hijaber bertubuh dam pasir. Hindari pemilihan baju muslimah (hijab) yang berbahan tebal dan berat seperti bahan rajutan karena hal ini akan menambah volume tubuh Anda yang sudah sempurna.

Demikian info tentang Tips Tampil Cantik bagi para hijaber semoga bermanfaat.

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

      belajar seo

      belajar seo

      bandar bola bola-855.com

      Kunjungi Segera, Temukan Yang Istimewa Disini. Dijamin Ajib Dah Kontennya.