Tips Bore Up Honda Beat 130 cc Supaya Kencang dan Aman

Seminar Marketing Online

Bore Up Honda Beat 130 cc Supaya Kencang dan Aman – Tips mengenai Bore Up Honda Beat agar menjadi lebih kencang sampai dengan 130 cc, namun masih aman untuk dipakai harian memang semakin banyak sekali dicari para pengguna Honda Beat di tanah air. Pasalnya motor matic Honda Beat ini memang banyak diminati. Dilihat dari angka penjualannya yang bisa dibilang sangat sukses.

Tips Bore Up Honda Beat 130 cc Supaya Kencang dan Aman

smart detox

 

 

Namun bagi sebagian orang performa standar dari Honda Beat ini dirasa kurang maksimal sehingga masih perlu dilakukan sentuhan modifikasi khususnya pada bagian dapur pacu agar nantinya mesin Honda Beat mampu melahirkan tenaga yang jauh lebih maksimal.

 

smart detox

Untuk melakukan bore up agar motor Honda Beat ini kencang namun aman untuk harian perlu memperhatikan tips bore up, honda beat 130 cc supaya kencang dan aman untuk harian berikut ini :

  1. Tutup dahulu saluran AIS menggunakan plat atau juga bisa menggunakan bahandural supaya AIS tidak berfungsi lagi.
  2. Ganti seher dengan seher yang berukuran 53,5 mm dan untuk seher ini Anda juga bisa menggunakan seher Honda Karisma maupun motor Kawasaki Kaze. Karena seher kedua motor tersebut memiliki ukuran yang sama yaitu 53,5 mm.
  3. Ganti botol seher pada blok seher supaya dindingnya tidak terlalu tipis dan yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah Porting polish di bagian lubang OUT dan IN. Perlu Anda perhatikan bahwa saat porting polish jangan terlalu halus yang menjadi fokus utama adalah kerataan.
  4. Ganti CDI standar dengan CDI non limitter. Anda bisa ganti menggunakan merk-merk yang sudah terkenal seperti BRT atau merk yang lainnya.
  5. Ganti Noken As standar, Anda bisa menggantinya menggunakan noken after market seperti Kawahara dan merek yang lainnya.
  6. Ganti roller standar dengan roller racing 9 gr atau 10 gr. Tujuannya adalah untuk meningkatkan akselerasi motor saat ditikungan.
  7. Ganti karburator serta knalpot. Pada karburator Anda sebaiknya gunakan gunakan karburator Mikuni PE24 maupun Karbu PE26. Pada knalpot Anda bisa menggunakan knalpot Tsukigi, CLD atau beberapa knalpot lainnya.

Demikian tips tentang Bore Up Honda Beat 130 cc Supaya Kenceng dan Aman untuk harian, semoga bermanfaat.

sumber: Tribun

loading...
Jasa Pembuatan Website Profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

      botol juice

      botol juice

      www.traveltokomodo.com

      Call Us Now To Get Special Price