OSB Kids Nutrisi Otak untuk Balita

Seminar Marketing Online

OSB Kids Nutrisi Otak untuk Balita – Salah satu kebahagiaan orang tua adalah ketika anaknya tambah bawel. Jadi ada teman ngobrol. Bisa ngobrol sama anak itu sesuatu banget. Itu sebabnya banyak orangtua yang khawatir jika di usia anak yang seharusnya sudah bisa bicara namun si anak masih belum mau atau malas bicara. Bahasa ilmiahnya anak mengalami speech delay atau terlambat bicara.

osb kids nutrisi otak untuk balita

Alhamdulillah dengan konsumsi nutrisi atau suplemen OSB banyak yang terbantu membuat anak jadi lebih bawel. Banyak orang tua yang kaget melihat perkembangan anak-anaknya setelah konsumsi suplemen ini. Seakan tidak percaya, padahal itu adalah fakta dan nyata.

OSB (Omar Smar Brain) memang dirancang sedemikian rupa untuk membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan hanya dalam waktu 30 hari. Bahkan ada yang baru konsumsi seminggu, anaknya jadi tambah semangat belajar dan lebih mudah mengerti ketika belajar di rumah.

smart detox

Ada 3 faktor yang mempengaruhi kecerdasan anak, yaitu nutrisi, stimulasi dan genetik. Nutrisi ini bisa terpenuhi dengan mengkonsumi OSB. Kini OSB ada yang khusus untuk anak-anak yaitu OSB Kids.

smart detox

Selain itu kekhawatiran lain dari ibu-ibu adalah anak yang sudah makan, apalagi jika anaknya masih usia balita. Penyebab anak susah makan sebenarnya banyak faktor. Ada yang memang anaknya sudah kenyang karena habis minum susu, sedang asik main, atau karena memang tidak nafsu makan istilahnya GTM (Gerakan Tutup Mulut).

Banyak ibu-ibu yang sampai stress karena merasa sudah melakukan berbagai cara untuk membujuk anaknya agar mau makan. Tetapi sejak ada suplemen OSB Kids, para ibu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah nafsu makan anak. Karena selain untuk meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, juga bisa membantu meningkatkan nafsu makan si anak.

Komposisi OSB Kids

  • Madu : 30 ml
  • Ekstrak Centella asiatica herba: 960 mg
  • Ekstrak Curcuma alba rhizoma: 120 mg
  • Ekstrak Curcuma xanthorrhiza rhizoma: 180 mg
  • Ekstrak Curcuma domestica rhizoma: 120 mg
  • Ekstrak Moringae oleiferae folium: 120 mg
  • Ekstrak Angelica folium: 90 mg
  • Ekstrak Zingiber officinale rhizoma: 210 mg

Aturan Pakai OSB Kids

  • 6 bulan 1 tetes sehari
  • 7 – 12 bulan 1 tetes 2 x sehari
  • 1 – 2 tahun 2 tetes 2 x sehari
  • 3 – 6 tahun 3 tetes 3 x sehari

Simpan di tempat sejuk dan kering.

Alasan Anak Anda harus mengkonsumsi OSB Kids

OSB Kids terbuat dari 100 persen bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk otak si anak. Selain itu OSB juga sudah terdaftar di BPOM, dapat sertifikat halal dari MUI serta dapat dibuktikan dalam waktu 30 hari.

2 Hal yang mendukung perkembangan Otak Anak Anda adalah Ilmu dan Nutrisi, 2 Hal ini adalah bagian terpenting yang harus diberikan kepada otak.

  1. Ilmu Rahasia Meningkatkan Daya Ingat hingga 300 persen dengan Otak Kanan bersama Ardi Gunawan (Pakar Memori, Spesialis Otak Kanan, Tim Ippho Santosa) Bisa Anda pelajari dalam CD Tutorial Omar Smart Brain
  2. Nutrisi Omar Smart Brain. Satu-satunya Nutrisi di Indonesia dengan dukungan Sofware Menghafal Cepat.

Demikian info tentang OSB Kids Nutrisi Otak untuk Balita semoga bermanfaat. Bagi yang berminat untuk mencoba khasiat dari OSB Kids bisa hubungi admin di 0857 8656 3128 (soleh)

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oke Theme Tools Sosmed Tools Website Website
insightzilla tools untuk para facebook marketer
InsightZilla Tools untuk Para Facebook Marketer
Plugin WP Affiliasi untuk Membuat Website Program Reseller dan Affilliate
Plugin WP Affiliasi untuk Membuat Website Program Reseller dan Affilliate
lapax theme solusi bagi website toko online
Lapax Theme Solusi Bagi Website Toko Online