Kisah tentang Monster di Dunia

Header 728 x 90 (2)
seminar marketing online

Kisah tentang Monster di Dunia – Monster? Konyol, makhluk seperti itu tidak ada! Itulah yang dipercaya banyak orang. Namun, tampaknya banyak bukti menyatakan bahwa kisah-kisah menakjubkan tentang makhluk fantastis ini bisa menjadi dasar sebuah kebenaran.

banner smart detox plus

Kisah tentang Monster di Dunia

Beberapa orang percaya bahwa terdapat beberapa makhluk di Danau Ness. Mereka mencurigai makhluk itu merupakan keturunan dari makhluk prasejarah. Ribuan tahun lalu danau Ness terhubung dengan laut. Setelah beberapa waktu, tingkat permukaan daratan meningkat dan makhluk tersebut terjebak di dalam danau.

Adakah monster di Danau Ness Skotlandia? Perusahaan asuransi Lloyds dari London tampaknya berpendapat demikian. Lloyds menolak untuk mengasuransikan sebuah perusahaan pembuat wiski di Skotlandia dengan bayaran £1.000.000 untuk mengambil gambar “Nessie”. Orang-orang yang yakin akan keberadaan monster ini percaya ada cukup bukti bahwa memang ada sesuatu yang tinggal di danau itu.

banner smart detox plus

Danau Storsjon di Swedia konon dikatakan merupakan rumah bagi seekor monster yang memiliki kepala kecil dan leher berukuran tiga meter. Dilaporkan tubuhnya berwarna abu-abu dengan bintik-bintik hitam.

Rekaman pertama yang merekam penampakan monster di Danau Ness di Skotlandia dibuat oleh St. Columba lebih dari 1.500 tahun lalu. Selama beberapa tahun, monster Danau Ness telah dipublikasikan tetapi hampir semuanya telah dibuktikan bahwa rekaman itu palsu.

Pada tahun 1924 seorang peneliti bernama Albert Ostmann menyatakan telah diculik oleh makhluk yang disebut “big foot” dari kemahnya di tengah malam dan dibawa ke tempat tinggal makhluk itu. Ia ditahan selama enam hari sebelum akhirnya berhasil melarikan diri dan menceritakan kepada dunia tentang kisahnya tersebut.

Nessie tidak sendirian di dunia ini. Danau di Skotlandia yang lain juga memiliki monster air lain yang disebut “kelpie air”. Di danau Morar, terdapat monster yang ukurannya sebesar gajah, disebut Morag. Mengesampingkan fakta bahwa Morag dikatakan telah membunuh peneliti, ada banyak laporan yang diterima tentang kemunculannya.

Di lereng yang tertutup salju di Pegunungan Kaukasus Rusia barat daya, hiduplah monster yang menyerupai Manusia Salju. Monster itu dikenal dengan nama Almas, tingginya kira-kira dua meter (6,5 kaki), monster ini memiliki rambut berwarna hitam dan hidung lebar yang rata. Penampakan monster ini dilaporkan terjadi lebih dari 2.000 tahun lalu, tetapi tidak ada seorang pun yang mengetahui secara pasti apakah makhluk ini benar-benar ada.

Monster segala monster telah diburu para nelayan. Monster terbesar dari danau adalah Kraken. Kraken digambarkan dalam bentuk gurita, cumi-cumi, ular laut, dan paus. Penampakan pertama kali dilaporkan pada abad ke-18 di lepas pantai Norwegia. Menurut mitos, Kraken ini berukuran sangat besar sehingga para nelayan sering mengira monster ini sebagai pulau sehingga mereka mendarat di sana, tetapi mereka semua kemudian tenggelam ketika makhluk itu menyelam!

Pada tanggal 8 November 1951, pendaki dan penjelajah gunung asal Inggris, Eric Shipton mengambil foto jejak kaki raksasa di salju Himalaya. Banyak orang percaya itu adalah jejak kaki Yeti yang melegenda, yang dikenal juga sebagai manusia salju.

Sepupu monster danau Nessie dan Morag dari Kanada adalah ogopogo. Dilaporkan sering terlihat di Danau Okagagan, di British Columbia, monster yang menyerupai ular ini diperkirakan memiliki panjang 10-20 m (32-65 kaki), Penampakan pertama ogopogo dicatat pada tahun 1872.

Demikian info tentang Kisah tentang Monster di Dunia semoga bermanfaat.

sumber: 500 Fakta yang Fantastis

Jasa Pembuatan Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Ingin belajar internet marketing gratis segera hubungi 0857-8656-3128 atauKlik Disini
      TIK SD 2016

      TIK SD 2016