Kepercayaan yang Membatasi Anda Meraih Sukses

Seminar Marketing Online

Kepercayaan yang Membatasi Anda Meraih Sukses – Mungkin Anda pernah merasa tidak percaya diri untuk bisa menjadi orang yang sukses. Bahkan menimbulkan kesan Anda tidak mampu untuk melakukan atau menggapainya. Berikut ini kepercayaan-kepercayaan yang biasa muncul oleh kebanyakan orang yang takut atau belum berani untuk memulai sesuatu yaitu :

Kepercayaan yang Membatasi Anda Meraih Sukses

smart detox

Kepercayaan #1: “Saya tidak cukup pintar”

Jika merasa tidak cukup pintar, ya tidak apa-apa itu bukan menjadi suatu keadaan yang harus dipermasalahkan. Sering kali orang memiliki opini: “Saya tidak cukup pintar, sehingga tidak akan bisa menjadi pengusaha sukses”. Untuk menjadi sukses, pintar bukanlah faktor utama. Mau pintar atau tidak, yang penting Anda harus berusaha untuk menggapai kesuksesan itu. Banyak orang yang pintar belum juga sukses, banyak juga orang yang biasa-biasa aja tetapi karena berusaha dengan kuat maka kesuksesan dapat diraih.

Kepercayaan #2: “Saya Masih Pemula”

Bahkan Bill Gates juga pernah tidak punya pengalaman. Artinya, SEMUA orang pernah menjadi pemula. Jika Anda masih pemula dan belum punya pengalaman, karena Anda belum memulainya. Jika Anda sudah memulainya, Anda akan punya pengalaman. Jadi, jika mau punya pengalaman, maka mulailah “mengalami” apa yang ingin Anda lakukan.

Kepercayaan #3: “Ini Sudah Terlambat Bagi Saya”

Tahukah Anda? Banyak pengusaha sukses setelah umur 60 tahun alias memulainya setelah pensiun, misalnya Leonardo Da Vinci yang berusia 51 tahun ketika melukis Mona Lisa. Jadi, tidak ada kata terlambat untuk memulainya. Mulailah SEKARANG!

Kepercayaann #4: “Saya tidak mampu”

smart detox

Jangan pernah yakini diri tidak mampu karena sesuatu tidak berjalan baik. Anda tetap bisa, meski keadaan sedang memburuk. Anda adalah Anda. Jangan pernah berpikir selamanya akan tidak mampu. Ya, Anda tidak akan pernah mampu jika tidak mau belajar dan mencoba.

Kepercayaan #5: “Saya Tidak Punya Waktu”

Waktu Anda 24 jam setiap hari. Apakah Steve Jobs punya waktu 35 jam per hari? Tidak, sama saja. Artinya, alasan “terlalu sibuk atau tidak punya waktu” hanya alasan mengada-ngada atau memang tidak mau. Bukan masalah waktu, bukan malah sibuk, tetapi masalah keputusan Anda yang tidak berani memulai.

Silahkan renungkan,  Adakah salah satu dari lima kepercayaan di atas? Jika ada, ayo ubah kepercayaan tersebut sehingga pintu lebar terbuka untuk menuju impian Anda menjadi sukses.

Demikian info tentang Kepercayaan yang Membatasi Anda Meraih Sukses semoga bermanfaat.

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oke Theme Tools Sosmed Tools Website Website
insightzilla tools untuk para facebook marketer
InsightZilla Tools untuk Para Facebook Marketer
Plugin WP Affiliasi untuk Membuat Website Program Reseller dan Affilliate
Plugin WP Affiliasi untuk Membuat Website Program Reseller dan Affilliate
lapax theme solusi bagi website toko online
Lapax Theme Solusi Bagi Website Toko Online