Cara Merampingkan dan Menguatkan Betis

Seminar Marketing Online

Cara Merampingkan dan Menguatkan Betis – Setiap wanita pasti mendambakan bentuk tubuh khususnya betis yang ramping dan proporsional. Karena betis yang ramping akan membuat tampilan kaki menjadi jenjang dan tentunya percaya diri saat mengenakan short pants ataupun mini dress. Buat Anda yang punya masalah dengan betis yang kurang proporsional, tidak ada salahnya berlatih dengan cara-cara berikut ini.

smart detox

cara merampingkan dan menguatkan betis

smart detox
  1. Mulailah program latihan beban. Melalui program ini otot betis akan lebih kuat dan kencang. Lakukan setidaknya tiga kali tiap minggunya dan istirahatkan otot yang sudah Anda latih selama 48 jam sampai dengan 72 jam di antara setiap sesi.
  2. Lakukan latihan beban dengan repetisi 10 s/d 15. Gunakan beban dengan berat sesuai kemampuan Anda.
  3. Selain latihan beban, Anda juga perlu melatih betis dengan cara berdiri tegak dengan kaki rapat dan menempel pada lantai. Angkat tubuh ke atas dengan mengangkat tumit dari atas lantai dan pusatkan berat tubuh pada ujung kaki. Sesekali lakukan juga latihan dengan satu kaki. Latihan ini dapat dilakukan dua sampai tiga set dengan 10 s/d 15 repetisi.
  4. Lakukan squat jump dengan cara berdiri tegak, kemudian jongkok ke bawah sampai paha sejajar dengan lantai lalu melompat ke atas setinggi mungkin. Tekuk lutut ketika mendarat dan segera tukar dengan kaki yang lain dan ulangi gerakan tersebut dua sampai tiga kali set dengan 10 s/d 15 repetisi.
  5. Lakukan 30 menit latihan kardio setiap hari atau paling tidak hampir setiap hari. Lakukan dengan intensitas dan kecepatan sedang sepanjang latihan.
  6. Pilih latihan kardio yang juga melibatkan otot betis Anda. Ini akan membantu untuk mengencangkan otot sekaligus mengurangi lemak tubuh. Latihan kardio dapat dilakukan dengan berenang, berjalan dan bersepeda

Demikian info tentang Cara Merampingkan dan Menguatkan Betis semoga bermanfaat.

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oke Theme Tools Sosmed Tools Website Website
insightzilla tools untuk para facebook marketer
InsightZilla Tools untuk Para Facebook Marketer
Plugin WP Affiliasi untuk Membuat Website Program Reseller dan Affilliate
Plugin WP Affiliasi untuk Membuat Website Program Reseller dan Affilliate
lapax theme solusi bagi website toko online
Lapax Theme Solusi Bagi Website Toko Online